Saturday, July 18, 2015

Tips Menata Ruang Tamu Minimalis

Tips Menata Ruang Tamu Minimalis

Jika anda adalah orang yang memiliki rumah dengan ruang tamu minimalis, anda kini tidak perlu pusing lagi untuk mencari cara bagaimana cara menata ruang tamu anda yang sempit menjadi ruang tamu yang indah. Kebingungan anda selama ini akan terhapuskan jika anda membaca dan mengikuti tips ini. Silahkan anda simak tips menata ruang tamu minimalis yang sudah kami rangkum seperti di bawah ini.

Pertama - Perpaduan warna yang serasi

Kombinasi warna yang anda terapkan pada ruang tamu akan sangat mempengaruhi keindahannya. Ruang tamu akan nampak indah dan eksklusif jika didesain dengan perpaduan warna yang serasi. Untuk ruang tamu dengan ukuran kecil pilihlah warna softy yang cantik seperti putih, krem, pink, biru muda, ungu sehingga ruangan anda akan nampak lebih luas. Seperti contoh di bawah ini :

Tips Menata Ruang Tamu Minimalis

Kedua - Memilih kursi dan sofa dengan ukuran dan desain minimalis

Untuk mensiasati ruangan supaya tidak terlihat sempit, anda lebih baik menempatkan set sofa atau kursi dengan ukuran minimalis supaya tidak terlalu memakan tempat. Jadi terdapat sirkulasi sehingga ruangan lebih terlihat luas. Pilih desain yang sederhana supaya furnitur tidak terlalu mencolok sehingga lebih terlihat elegan. seperti contoh gambar ruang tamu berikut ini :

Tips Menata Ruang Tamu Minimalis

Ketiga - Tempatkan jendela yang lebar 

Menempatkan jendela dengan ukuran yang lebar dan desain sederhana akan membantu anda dalam menata ruang tamu minimalis supaya terlihat lebih indah dan nyaman. Mengapa pemilihan jenis jendel itu termasuk hal penting dalam desain ruang tamu? Sebab dengan pemilihan jendela yang sesuai akan menambahkan kesan lebih lebar dan nyaman. Kenyamanan tersebut tercipta karena jendela juga berfungsi sebagai sirkulasi udara. Jadi tamu yang datang ke rumah anda tidak akan merasa kegerahan.

Tips Menata Ruang Tamu Minimalis

Via : Tips Menata Ruang Tamu Minimalis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Menata Ruang Tamu Minimalis

0 comments:

Post a Comment