Sunday, July 19, 2015

Desain Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau

Desain Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau

Warna hijau adalah warna yang indah untuk dipandang mata. Warna hijau memiliki karakter khusus yakni berkesan lebih segar dan natural sehingga warna hijau yang cerah akan membuat kita lebih fresh dan dapat meredam stres. Ketika kita menerapkan warna hijau ini pada ruang tamu minimalis rumah kita, ruangan akan lebih terasa nyaman dan ceria. Seperti yang anda lihat pada gambar desain ruang tamu minimalis nuansa hijau di bawah ini :

Desain Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau

Warna hijau muda yang cerah dipadukan dengan warna putih akan terlihat terang dan bercahaya. Ditambahkan dengan aksesoris jendela minimalis yang lebar sehingga kita bisa memandang pemandangan di luar rumah. Cahaya pun dapat masuk ke dalam ruang tamu sehingga ruangan tidak pengap.Nuansa hijau yang terlihat pada warna dinding dan sofa. Warna yang begitu serasi dan cerah ceria. Ruang tamu mungil anda kini terlihat lebih luas dan lebar.

Desain Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau
Ruang tamu dengan nuansa hijau juga nampak cantik dengan perpaduan warna antara warna hijau dengan warna orange. Memang nampak agak kontras namun dari paduan keduanya justru memberikan efek yang sangat indah pada ruang tamu anda. Tempatkan sofa minimalis dengan warna berbeda yang penataannya diselang-seling sehingga kombinasinya nampak lebih sempurna. Tambahkan aksesoris pohon di bagian pojok ruang tamu untuk memberikan kesan natural.


Via : Desain Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau

0 comments:

Post a Comment