Friday, July 24, 2015

Jenis Cat Ruang Tamu Sederhana

Jenis Cat Ruang Tamu Sederhana

Cat adalah unsur yang harus diperhatikan dengan serius alam menghias ruang tamu. Warna cat akan mempengaruhi keindahan ruang tamu anda jadi cat harus dipilih dengan teliti dengan memadukan cat ini dengan furniture dan interior yang anda miliki sehingga memunculkan kombinasi warna yang serasi dan ruangan pun terlihat harmonis. Jika cat ruang tamu terlihat kontras maka ruangan akan menjadi jelek dan tidak indah untuk dipandang mata.

Pada prinsipnya, ketika kita akan memilih cat tembok untuk ruang tamu rumah yang sangat diperhatikan adalah keserasian dari kombinasi warna yang ada dengan perangkat furniture dan interior yang kita punya. Anda bisa melihat beberapa contoh warna cat ruang tamu pada gambar ruang tamu sederhan berikut ini, semoga contoh-contoh ruang tamu sederhana ini dapat menginspirasi anda saat mendekorasi ruang tamu :
Jenis Cat Ruang Tamu Sederhana
Perpaduan manis tercipta dari kombinasi warna abu-abu yang softy dengan warna merah yang cerah. Ruang tamu ini nampak begitu elegan dan terlihat canttik dengan warna tersebut. Pemilihan sofa dengan gaya modern dengan warna abu-abu ikut mendukung keindahan ruang tamu mungil ini.

Jenis Cat Ruang Tamu Sederhana

Ruang tamu sederhana dengan warna biru muda ini cocok sekali untuk anda. Warna biru yang adem dan sejuk bagaikan air ini akan menyejukkan anda ketika berada di dalamnya. Ruang tamu ini didesain dengan satu warna namun sangatapik sekali karena seluruh komponen yang ada dalam ruang tamu ini sangat serasi,

Jenis Cat Ruang Tamu Sederhana

Dari dahulu hingga sekarang warna putih masih menjadi warna favorit untuk cat tembok rumah. Mengapa demikian? Cat warna putih adalah warna yang netral sehingga cocok untuk dikombinasikan dengan warna apapun. Jadi anda tidak perlu pusing ketika akan menempatkan furniture dan interior rumah karena semuanya bisa ditata langsung di ruang tamu anda.

Via : Jenis Cat Ruang Tamu Sederhana

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis Cat Ruang Tamu Sederhana

0 comments:

Post a Comment