Thursday, July 30, 2015

Ruang Tamu Klasik Sederhana

Ruang Tamu Klasik Sederhana

Ruang tamu klasik adalah ruang tamu yang didesain dengan elegan dengan mengutamakan beberapa interior dan furniture kuno untuk dijadikan pelengkap dalam ruang tamu sehingga ruang tamu lebih nampak tradisional namun bergaya elegan. Dari segi penempatan kursi atau sofa misalnya, kursi yang ditempatkan dengan bahan kayu jati dengan warna coklat khas cat kayu yang nampak lebih natural. Atau sofa klasik khas eropa.

Beberapa macam desain ruang tamu klasik sederhana yang bisa anda lihat pada contoh-contoh gambar di bawah ini :
Ruang Tamu Klasik Sederhana

Kursi dari bahan kayu seperti pada gambar di atas sangat cocok untuk ditempatkan pada ruang tamu minimalis anda. Model kuno namun masih tetap cocok untuk digunakan pada zaman sekarang ini. Ruang tamu didesain dengan nuansa coklat supaya lebih natural dan terlihat keklasikannya. Anda bisa memadukan warna coklat dengan warna krem atau coklat muda sehingga ruangan lebih cerah.

Ruang Tamu Klasik Sederhana

Desain cantik untuk ruang tamu minimalis terlihat pada gambar di atas. Penempatan sofa kain / fabric sofa dengan lengan kayu memperlihatkan kesan klasik. Apalagi ditambah dengan interior penghias ruangan seperti hiasan dinding, karpet, jam serta lampu bergaya klasik. Perpaduan ini makin lengkap dengan pemilihan cat dinding berwarna putih yang didesan menyerupai dinding rumah kuno. Desain klasik sederhana yang begitu indah bukan

Ruang Tamu Klasik Sederhana
Kalau anda adalah seseiorang yang menyukai desain mewah, maka desain ruang tamu yang satu ini akan sangat cocok untuk anda. Desain ruang tamu dengan nuansa coklat yang terlihat begitu manis. Bisa kita lihat sari warna dinding, lantai, sofa dan mejanya. Desain klasik nampak kuat dari sofa dengan penyangga kayu yang kuat serta ukiran yang indah dan terlihat begitu mewah. Anda bisa menyempurnakan desain ruang tamu ini dengan hiasan dinding dengan frame coklat keemasan.

Via : Ruang Tamu Klasik Sederhana

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ruang Tamu Klasik Sederhana

0 comments:

Post a Comment