Monday, July 20, 2015

Desain Ruang Tamu Minimalis Type 45

Desain Ruang Tamu Minimalis Type 45

Rumah dengan type 45 adalah rumah kategori minimalis yang memiliki ruang tamu lebih luas dibandingkan dengan rumah dengan type 36. Rumah ini dapat membuat ruang tamu yang lebih elegan dengan menambahkan beberapa furnitur seperti sofa ataupun rak dan lemari kecil. Penambahan ornamen lampu juga dapat dilakukan. Desain ruang tamu ini terlihat lebih simpel dan sederhana namun terlihat mewah. Seperti pada gambar di bawah ini :

Ruang tamu dengan nuansa warna putih dapat menjadi salah satu pilihan untuk anda. Sebab warna putih terlihat cerah dan bersih sehingga ruangan lebih terlihat rapih dan luas. Warna putih ini dikombinasikan dengan warna coklat yang terdapat pada warna pintu, jendela dan meja yang terbuat dari kayu sehingga nampak lebih natural. Pemilihan kaca dengan model lebar dan tinggi juga dapat menambahkan kesan lebih luas dari pada aslinya.

Desain Ruang Tamu Minimalis Type 45
Ruang tamu dengan gaya kontemporer juga cocok untuk ruang tamu rumah type 45. Pemilihan desain interior yang lebih modern akan menjadi pelengkap sehingga ruang tamu terlihat mewah. Coba lihat pada gambar di atas. Ruang tamu minimalis ini menggunakan sofa kulit dengan ukuran yang tidak terlalu besar dengan meja berupa kaca yang ditata dengan rapih. Apalagi ditambahkan dengan hiasan dinding modern namun tetap minimalis yang serasi dengan furnitur utamanya.

Desain Ruang Tamu Minimalis Type 45
Jika anda adalah orang yang menyukai warna ungu, desain ruang tamu di atas sangat cocok sekali untuk anda. Desain minimalis yang sederhana namun terlihat modern yang terlihat pada dinding dan jendela rumah serta sofa ungu yang begitu cantik. Walaupun didesain dengan simpel namun indah dan nyaman untuk menyambut para tamu atau keluarga yang akan datang ke rumah kita.

Via : Desain Ruang Tamu Minimalis Type 45

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Ruang Tamu Minimalis Type 45

0 comments:

Post a Comment