Monday, August 3, 2015

Interior Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Interior Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Ruang tamu sederhana adalah ruang tamu dengan furniture dan interior minimalis, natural namun tetap terlihat serasi dan seimbang. Maksud dari serasi di sini adalah ruang tamu ini didesain dengan paduan desain dan warna yang indah sehingga nampak serasi. Sedangkan maksud dari seimbang adalah ruang tamu dengan ukuran kecil ini diisi dengan interior yang berukuran kecil pula sehingga nampak seimbang.

Jika anda masih bingung dalam memilih interior yang cocok untuk rumah anda, anda perlu melihat beberapa desain ruang tamu di bawah ini sebagai gambaran awal sebelum menentukan untuk memesan atau membeli interior. Silahkan lihat beberapa contoh gambar ruang tamu berikut ini :

Interior Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Ruang tamu dengan gaya sederhana namun sangat cantik karena didesain dengan desain yang indah dan nyaman. Ruang tamu ini dibuat dengan tema natural atau kembali ke alam. Kita lihat ruang tamu ini dibuat dengan gaya terbuka. Menggunakan sekat kayu yang serasi dengan sofanya.  Ruang tamu seperti ini tidak akan lembab dan panas karena sirkulasi udara dan pencahayaannya sempurna.

Interior Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Ruang tamu dengan gaya modern kontemporer di atas terlihat keren untuk ruang tamu jaman sekarang. Bernuansa merah yang cerah dan hidup sehingga ruangan nampak elegan. Apalagi dipadukan dengan hiasan dinding, sofa dan sebagian cat yang berwarna merah sehingga lebih serasi.

Interior Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Perpaduan warna putih masih menjadi warna terfavorit pada tema ruang tamu minimalis modern. Cat dinding berwarna putih dengan sofa putih terkesan lebih cerah, bersih dan rapih. Apalagi jika dipadukan dengan warna terang seperti warna kuning. Tempatkan karpet dengan bentuk bulat yang tidak terlau besar untuk menambah keindahan ruangan. Hiasi ruang tamu dengan tanaman hias dari plastik atau tanaman sungguhan untuk memberikan kesan lebih segar dan natural.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Interior Ruang Tamu Minimalis Sederhana

0 comments:

Post a Comment