Saturday, July 18, 2015

Desain Sekat Ruang Tamu Minimalis

Desain Sekat Ruang Tamu Minimalis

Untuk rumah berukuran sempit pastinya harus didesain dengan sedemikian rupa sehingga ruma tersebut tidak nampak sempit seperti pada kenyataannya. Rumah type 36 misalnya, rumah ini hanya akan memiliki ruang tamu kecil dibandingkan dengan rumah type di atasnya. Untuk mensiasati hal ini, pemilik rumah biasanya menggunakan sekat pada ruang tamu yang portable sehingga mudah dilepas dan dipasang kembali. Contoh jika terdapat banyak tamu maka sekat ini bisa digeser sehingga ruangan lebih luas. Beberapa contoh sekat ruang tamu minimalis bisa anda lihat pada gambar sekat ruang tamu minimalis di bawah ini :

Desain Sekat Ruang Tamu Minimalis

Sekat ruang tamu seperti pada gambar di atas adalah sekat yang terbuat dari bahan kayu yang didesain dengan gaya minimalis namun elegan. Apalagi sekat ini di cat dengan warna coklat elegan khas warna kayu sehingga ruang tamu terlihat lebih indah.

Desain Sekat Ruang Tamu Minimalis

Sekat ruang tamu untuk rumah sempit kali ini terlihat lebih sederhana dibandingkan pada gambar yang sebelumnya. Sekat ini juga terbuat dari kayu dengan desain minimalis yakni mengutamakan garis-garis vertikal yang membuat rumah terlihat lebih tinggi dan lebih luas.

Desain Sekat Ruang Tamu Minimalis

Jika anda seorang penggemar desain rumah yang asri, maka sekat dengan desain seperti yang ada pada gambar di atas ini cocok sekali untuk anda. Sekat rumah yang didesain dengan cantik namun sederhana ini juga banyak diminati oleh para pemilik rumah minimalis. Terbuat dari bambu yang dijejer vertikal membuat rumah terlihat lebih tinggi dan luas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Sekat Ruang Tamu Minimalis

0 comments:

Post a Comment