Thursday, July 23, 2015

Deco Ruang Tamu Kecil Minimalis

Deco Ruang Tamu Kecil Minimalis

Mendekorasi ruang tamu kecil menjadi ruang tamu yang nyaman dan indah untuk dipandang adalah tugas wajib anda sebagai pemilik rumah karena ruang tamu adalah ruangan pertama yang ada di dalam rumah. Ketika ada tamu atau keluarga berkunjung ke rumah anda maka yang akan mereka tempati adalah ruang tamu. Ruang tamu dengan penataan yang apik, rapih dan bersih adalah ruang tamu idaman yang harus ada di setiap rumah.

Ada beberapa contoh model deco ruang tamu kecil minimalis dari mulai dekorasi yang paling sederhana hingga dekorasi yang modern dan kontemporer tergantung selera masing-masing pemilik rumah. Anda bisa melihat beberapa contoh ruang tamu di bawah ini sebagai referensi sehingga dapat mempermudah anda dalam menata ruang tamu rumah anda. Silahkan simak beberapa contoh deco ruang tamu kecil minimalis di bawah ini :

Deco Ruang Tamu Kecil Minimalis

Ruang tamu dengan desain modern dan kontemporer terlihat jelas pada contoh gambar deco ruang tamu di atas. Nampak dari sofa putih dengan gaya sederhana yang dipadukan dengan karpet dan gorden berwarna mewah yang cerah. Menggambarkan kondisi ruang tamu yang mewah. Apalagi ditambah dengan interior lampu berdiri di pojok ruangan yang menambahkan unsur elegan.

Deco Ruang Tamu Kecil Minimalis

Contoh deco ruang tamu kecil yang kedua ini lebih sederhana dan simpel dibandingkan dengan ruang tamu yang pertama. Sofa yang dipilih adalah sofa putih dengan dua dudukan yang diletakkan tepat didepan jendela sehingga ruangan terlihat lebih luas karena mendapatkan sinar cahaya dari jendela. Selain itu di sini ditempatkan karpet ruang tamu yang kecil dan tidak penuh menutup seluruh lantai sehingga lebih terllihat rapih dan luas. Penambahan interior dan akseoris berwarna hijau menambahkan kesan natural pada deco ruang tamu ini.

Deco Ruang Tamu Kecil Minimalis

Warna hijau juga dapat anda jadikan sebagai alternatif dalam mendesain ruang tamu anda menjadi ruang tamu yang cerah, ceria dan natural. Kesan sejuk sangat tergambar pada ruang tamu yang ketiga ini, Sofa minimalis dengan warna hijau menjadi furniture utama yang menjadi fokus pada deco ruang tamu kali ini. Selain sofa, desain juga difokuskan pada dinding yang didesain dengan nuansa hijau putih cerah yang serasi dengan sofanya.

Via : Deco Ruang Tamu Kecil Minimalis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Deco Ruang Tamu Kecil Minimalis

0 comments:

Post a Comment