Saturday, August 27, 2016

Tips menata ruang tamu sederhana supaya terlihat lebih mewah

Tips menata ruang tamu sederhana supaya terlihat lebih mewah

Tips menata ruang tamu sederhana supaya terlihat lebih mewah

Memilih interior untuk ruang tamu memang bukanlah hal yang mudah. Kita membutuhkan desain khusus supaya ruang tamu minimalis kita terlihat lebih bermakna. Namun untuk membeli beberapa interior pelengkap ruang tamu ini kita membutuhkan banyak biaya yang tidaklah murah.

Namun, dengan sentuhan seni anda bisa membuat ruang tamu sederhana anda yang biasa-biasa saja bisa terlihat luar biasa. Ruang minimalis anda ini bisa nampak lebih indah, lebih luas, lebih sejuk bahkan lebih mewah dari pada aslinya.

Anda bisa menyulapnya dengan menggunakan sistem penataan ruangan yang sesuai, pemilihan warna yang serasi dan penempatan wallpaper atau lukisan yang bisa memberikan makna lebih eksklusif.

Okey, anda bisa lihat gambar ruang tamu minimalis yang ada di atas artikel ini. Sekilas terlihat mewah. Barang-barang yang ada nampak mahal. Namun, sebenarnya hal ini tak seperti yang anda duga. Ruang tamu ini hanya menggunakan satu set sofa kain berharga terjangkau. Kemudian pilih cat dinding dengan warna cerah supaya lebih terlihat luas dan lebih rapih.

Usahakan kondisi ruang tamu rumah anda selalu bersih dan tertata rapih sehingga ruang tamu anda nampak lebih elegan.

Via : Tips menata ruang tamu sederhana supaya terlihat lebih mewah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips menata ruang tamu sederhana supaya terlihat lebih mewah

0 comments:

Post a Comment