Sunday, August 28, 2016

Walpaper dinding ruang tamu murah

Walpaper dinding ruang tamu murah

Walpaper dinding ruang tamu murah

Salah satu tujuan kita ketika memasang walpaper pada dinding rumah adalah untuk menghias  rumah supaya terlihat lebih bagus dan indah. Pastinyaa kita bisa memilih walpaper yang sesuai dengan keinginan kita. Akan tetapi kita juga harus menyesuaikan gambar walpaper kita dengan interior dan furniture yang telah kita miliki sehingga dapat menghasilkan hasil yang lebih serasi dan elegan.

Coba anda lihat beberapa contoh desain walpaper di bawah ini :

Walpaper  dinding ruang tamu dengan tema batik


Wallpaper model ini cocok untuk ditempatkan pada dinding rumah dengan cat putih. Sehingga terlihat ebih cerah danlebih terfokus pada motif batiknya. Pilih motif kecil-kecil jangan motif besar karena motif besar akan membuat ruang tamu anda terlihat sempit dan sangat kontras dengan kondisi interior di dalam ruangan.
Anda bisa memilih motif kawung, liris, atau ceplokan. Supaya tema klasiknya lebih kelihatan,pilih warna motif dengan warna coklat atau sogan.Agar lebih mirip dengan batik aslinya.

Walpaper  dinding ruang tamu dengan tema kartun


Jika anda memiliki putra-putri yang masih anak-anak, maka tidak ada salahnya anda menempatkan wallpaper ruang tamu dengan tema kartun seperti yang anak-anak sukai. Tujuannya adalah supaya anak-anak lebih senang dan betah untuk tinggal di dalam rumah. Selain itu nuansa ruang tamu anda akan terasa lebih ceria dan menyenangkan.

Walpaper  dinding ruang tamu dengan tema bunga


Buat anda yang lebih menyukai tema natural mungkin motif floral seperti bunga ini cocok untuk anda. Selain membuat ruang tamu kita lebih indah, motif natural bisa membuat ruangan lebih rileks dan segar. Apalagi jika menggunakan warna-warni cerah dan sejuk seperti biru, hijau atau orange. Akan tetapi jika anda lebih menyukai suasana rileks, anda bisa menempatkan warna ungu atau pink yang lebih softy.

Selain motif-motif di atas, anda juga bisa memilih motif lainnya yang belum ada pada artikel ini. Kuncinya adalah sesuaian dengan kata hati anda. Pilih wallpaper yang benar-benar cocok dengan diri anda supaya anda merasa lebih nyaman berada di dalam rumah anda sendiri. 

Via ; Walpaper dinding ruang tamu murah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Walpaper dinding ruang tamu murah

0 comments:

Post a Comment