Sunday, August 28, 2016

Sofa Kulit Menjadi Trend Terbaru

Sofa Kulit Menjadi Trend Terbaru

Sofa Kulit Menjadi Trend Terbaru

Trend terbaru di dunia dekor dan penataan ruang tamu di tahun ini adalah penempatan jenis sofa sectional sebagai interior utama pada ruang tamu modern. Jenis sofa ini terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Bahan kulit dipilih karena memiliki tampilan yang mengkilat dan dapat dengan mudah untuk dibersihkan sehingga selalu nampak baru. Selain itu bahan kulit memiliki daya tahan tinggi sehingga lebih awet jika dibandingkan dengan sofa kain. Karena sofa kain susah untuk dibersihkan dan mudah sobek atau rusak.

Untuk merawat sofa berbahan dasar kulit sangatlah mudah yaitu cukup dengan mengusapnya dengan kain halus yang sedikit dibasahi / lembab. Debu-debu dan kotoran sebab tertumpah minuman atau makanan langsung bisa hilang dalam sekejap.

Selain itu, alasan mengapa sofa kulit dipilih karena penampakannya yang lebih elegan dan modern. Warna yang ditawarkan sofa kulit lebih netral dan cocok untuk dipadukan dengan interior lainnya. Sebut saja warna putih, krem, coklat, biru dan hitam. Warna-warninya terkesan lebih eksklusif dibandingkan dengan sofa kain.

Model sofa kulit juga bermacam-macam. Ada yang berbentuk  U, L, Melengkung, bundar, dan sofa tidur.

Via : Sofa Kulit Menjadi Trend Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sofa Kulit Menjadi Trend Terbaru

0 comments:

Post a Comment