Tuesday, August 4, 2015

Interior Ruang Tamu Lesehan

Interior Ruang Tamu Lesehan

Ruang tamu dengan gaya lesehan sangat populer di Jepang dan Arab atau timur tengah. Negara-negara tersebut lebih menyukai ruang tamu lesehan dari pada menggunakan tempat duduk seperti kursi dan sofa. Ruang tamu lesehan ini memang didesain dengan gaya minimalis sederhana namun penuh dengan keakraban. Dengan duduk lesehan suasana kekeluargaan akan muncul sehingga orang yang bertamu di rumah kita akan betah.

Ada beberapa contoh ruang tamu lesehan minimalis, baik ruang tamu lesehan ala Jepang maupun ruang tamu lesehan ala Arab. Mari kita lihat gambar ruang tamu berikut ini :

Desain Interior Ruang Tamu Lesehan

Ruang tamu lesehan dengan desain minimalis yang cocok untuk rumah type 36 dan 45. Ruangan ini didesain dengan nuansa warna merah yang dipadukan dengan karpet abu-abu. Perpaduan warna yang seuai membuat ruangan minimalis ini nampak modern. Desain interior berupa hiasan dinding yang dibuat dari kayu ini menambah keunikan pada ruang tamu lesehan yang mungil ini.

Desain Interior Ruang Tamu Lesehan

Ruang tamu lesehan ala jepang ini sangat unik dan banyak diminati oleh pemilik rumah minimalis. Ruangan bergaya jepang ini menggunakan furniture dengan ukuran kecil sehingga ruangan nampak lebih rapih dan luas. Ditambah dengan pintu khas Jepang yaitu pintu geser sehingga memudahkan untuk menyatukan kedua ruangan menjadi satu.Contoh menyatukan ruang tamu dengan ruang keluarga. Sehingga ruangan terlihat lebih lebar.

Via : Desain Interior Ruang Tamu Lesehan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Interior Ruang Tamu Lesehan

0 comments:

Post a Comment