Saturday, August 1, 2015

Desain Dekorasi Ruang Tamu Putih

Desain Dekorasi Ruang Tamu Putih 

Langkah yang paling mudah dalam mempercantik ruang tamu dengan ukuran kecil adalah dengan memberikan warna cerah pada ruang tamu. Anda bisa memilih warna putih sebagai alternatif. Warna putih dapat membuat ruang tamu anda menjadi terlihat luas, bersih, rapih dan nampak elegan. Warna putih juga bisa membuat ruang tamu sederhana menjadi lebih modern dan mewah.


Lihatlah pada desain ruang tamu putih ini, nampak sederhana seperti ruang tamu biasanya namun ada ruangan in nampak lebih rapih dan indah. Betul sekali, ini adalah efek dari warna putih yang ditampilkan. Dinding ruangan bercat putih membuat ruang lebih cerah. Jendela yang lebar membuat ruangan terlihat lebih luas dan pencahayaan pun bisa masuk sempurna apalagi ditambah dengan sirkulasi udara yang baik membuat ruangan lebih sejuk. Sofa pada ruang tamu di atas ditutup dengan cover putih sehingga lebih rapih dan bersih.


Ruang tamu dengan desain hitam putih terlihat lebih modern dan elegan. Peepaduan dua warna kontras ini nampak begitu serasi terlihat pada gambar di atas. Ruang tamu sederhana dengan dominan putih ini dipadukan dengan interior hitam yang membuat ruangan ini lebih hidup.


Sofa minimalis sederhana sangat cocok untuk ruang tamu kecil anda. Desain warna putih akan sangat membantu anda dalam memasukkan beberapa interior yang anda miliki karena warna putih adalah warna netral yang bisa dikombinasikan dengan semua warna.


Via : Desain Dekorasi Ruang Tamu Putih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Dekorasi Ruang Tamu Putih

0 comments:

Post a Comment