Wednesday, July 29, 2015

Ruang Tamu Minimalis Warna Merah Muda

Ruang Tamu Minimalis Warna Merah Muda

Warna merah muda adalah warna yang banyak dipilih untuk dijadikan sebagai warna cat ruang tamu. Ruang tamu dengan warna merah muda ini nampak indah dan kalem. Apalagi jika pengkombinasian warna yang diterapkan serasi maka ruang tamu akan nampak lebih harmonis. Beberapa alasan mengapa banyak orang memilih warna merah muda sebagai cat ruang tamu adalah karena warna pink melambangkan simbol cinta kasih dan sayang sehingga ruangan akan nampak nyaman dan lebih bersahabat. Diharapkan para tamu dan keluarga yang datang ke rumah akan betah bertamu di rumah.

Beberapa contoh ruang tamu dengan nuansa warna merah muda dengan desain softy dapat anda lihat pada gambar - gambar di bawah ini :

Ruang Tamu Minimalis Warna Merah Muda

Ruang tamu dengan warna pink biasanya dipadukan dengan warna putih sehingga ruangan nampak cerah dan tidak pucat. Sebab jika warna merah muda dikombinasikan dengan warna gelap maka ruangan akan terasa sumpek dan kurang nyaman untuk dijadikan sebagai ruang tamu rumah anda.

Ruang Tamu Minimalis Warna Merah Muda

Sofa dengan warna putih juga cantik untuk dijadikan pelengkap pada ruang tamu bercat merah muda. Ruangan nampak lebih luas dan tertata rapih. Cocok untuk anda yang menyukai desain ruang tamu modern. Perpaduan kedua warna ini juga terlihat lebih elegan dan mewah.

Ruang Tamu Minimalis Warna Merah Muda

Mempercantik ruang tamu juga dapat dilakukan dengan meletakkan gorden jendela dengan warna merah muda yang senada dengan warna sofa dan interior lainnya. Ruangan anda pun akan lebih indah dan mewah.


Via : Ruang Tamu Minimalis Warna Merah Muda

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ruang Tamu Minimalis Warna Merah Muda

0 comments:

Post a Comment