Wednesday, July 15, 2015

Cat Ruang Tamu Warna Coklat

Bagian lain yang terpenting ketika ingin menyempurnakan ruang tamu adalah ketika menentukan wana cat yang akan diaplikasikan pada ruangan tersebut. Bila anda belum membeli Sofanya mungkin bisa diputuskan diawal, namun bagaimana bila sudah? Pada contoh gambar dibawah merupakan cat ruang tamu warna coklat dengan corner sofa yang memikat. Pastikan warna cat pilihan anda cocok dengan warna sofa yang anda miliki, bagian ini penting supaya ruang tamu menjadi lebih elegan.

Satu lagi koleksi cat ruang tamu warna coklat yang sangat menarik dan layak untuk dijadikan sebagai pedoman dirumah anda


cat ruang tamu warna coklat denga penambahan dobel sofa dan meja kecil nampak sangat cocok

Menentukan warna cat ruang tamu yang cantik juga dapat mengurangi tingkat kejenuhan dari pemilik rumah, apalagi sekarang banyak pendapat bahkan warna cat ruang tamu menurut feng shui saja sekarang sudah banyak yangmenggunakan terori seperti ini. Penggunaan warna cat ruang tamu 2015 jauh berbeda dengan trend warna cat ruang tamu 2012 karena banyaknya pengembangan warna dan desain baru yang banyak bermunculan yang banyak demand saat ini adalah warna cat ruang tamu minimalis atau yang sempit juga banyak peminatnya, btw bagusnya warna cat ruang tamu 2 warna akan nampak jauh lebih baik.

Via- Cat Ruang Tamu Warna Coklat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cat Ruang Tamu Warna Coklat

0 comments:

Post a Comment