Wednesday, July 22, 2015

Model Kursi Ruang Tamu Minimalis type 36

Model Kursi Ruang Tamu Minimalis type 36

Kursi ruang tamu untuk rumah minimalis type 36 sebaiknya kita memilih model kursi yang unik dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga ruangan tidak terlihat sempit. Desain kursi yang sederhana akan memberikan kesan yang lebih luas pada ruang tamu minimalis anda. Anda dapat melihat beberapa gambar kursi ruang tamu yang ada di bawah ini untuk anda jadikan sebagai referensi.

Model Kurssi RuangTamu Minimalis type 36

Coba perhatikan sofa ruang tamu di atas, modelnya sederhana dan ukurannya pun mungil. Namun terlihat unik dengan desang garis-garis vertikal dengan warna kuning putih. Perpaduan warna yang cerah ini memberikan efek ruang tamu terlihat lebih cerah dan ceria. Dengan warna yang cerah ruangan akan terlihat lebih rapih dan lebih luas serta cantik untuk dipandang.

model kursi ruang tamu minimalis type 36
Sofa abu-abu dengan bentuk L ini juga cocok untuk diletakkan di ruang tamu berukuran sempit.Akan tetapi perlu dipehatikan karena ruangannya empit maka sofanya jangan yang terlalu besar. Cukup untuk empat dudukan seperti di atas. Karena warna abu-abu cenderung pucat maka kita kombinasikan dengan warna yang cerah seperti warna kuning.

Model Kursi RuangTamu Minimalis type 36

Selain model sofa, kursi kayu juga masih cocok untuk dijadikan sebagai tempat duduk di ruang tamu. Kita pilih kayu dari bahan jati supaya lebih kokoh dan awet. Anda bisa memilih kursi kayu dengan ukiran yang modern dan indah sehingga rumah nampak mewah


Via : Model Kursi Ruang Tamu Minimalis type 36

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Kursi Ruang Tamu Minimalis type 36

0 comments:

Post a Comment